Testimoni Kesembuhan Tumor Mata

Testimoni Kesembuhan Tumor Mata Anak QnC Jelly Gamat – Selamat datang di www.obatqnc.com, situs penjual resmi obat herbal qnc jelly gamat yang sudah diakui sebagai Online Shop terpercaya di Indonesia. Sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan kenyamanan dalam berbelanja obat herbal di toko kami, maka diberlakukan sistem PESANAN SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN & JAMINAN GARANSI UANG KEMBALI 100% TANPA POTONGAN (jika pesanan tidak sampai ke alamat tujuan).

Pada halaman ini kami akan memberikan informasi mengenai kesaksian nyata atau Testimoni Kesembuhan Tumor Mata Anak dengan Obat QnC Jelly Gamat ORIGINAL. Alhamdulillah kami ikut berbahagia atas kesembuhan para konsumen atas perantara mengkonsumsi obat herbal yang kami rekomendasikan yaitu QnC Jelly Gamat.

Testimoni Kesembuhan Tumor Mata Pada Anak QnC Jelly Gamat

Testimoni Kesembuhan Tumor Mata – Berikut ini kisah nyata dari seorang ibu yang berjuang mengobati anaknya yang telah di vonis menderita tumor mata dan Alhamdulillah berhasil sembuh, sehingga buah hatinya ceria kembali. Berikut kisahnya :

Nama : Mifzal Zulfadli

Umur : 2 th 10 bulan

Alamat : Jl. Nangka 3 No.22 Rt/Rw : 004/001 Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730

Keluhan : Anak Menderita Tumor Mata

Testimoni Kesembuhan Tumor Mata

Anak saya divonis terkena tumor mata dari sejak dia berumur 3 bulan, Dia sempat melakukan kemo 10 kali dalam kurun waktu 1 tahun, dan beralih ke herbal jeng ana tapi tidak ada perubahan, sampai pada ahirnya mata anak saya bengkak kaya yang kemarin saya kirim foto anak saya ke bapak. Dan saya serching mengenai obat herbal ketemulah dengan Obat QNC JELLY GAMAT dan saya langsung beli 4 botol. Setelah sampai, saya langsung minumin obat herbal itu ke anak saya walaupun susah anak nya nggak mau minum saya paksa, dan setelah 2 minggu Alhamdulillah sudah mengempes benjolan nya dan anak saya mulai ceria lagi, dan sekarang sudah minum satu botol lagi sudah mengempes alhamdulilah berkat perantara QNC JELLY GAMAT tumor mata anak saya berangsur membaik, terimakasih banyak Aryanto Herbal.

Testimoni Kesembuhan Tumor Mata

Itulah sebuah kisah nyata yang berbahagia dari salah satu konsumen kami. Terimakasih telah berbagi kisahnya, mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi motivasi kesembuhan bagi para-para konsumen lainnya. Testimoni yang kami tampilkan ini benar-benar ASLI tanpa rekayasa dan telah mendapat persetujuan dari pihak yang bersangkutan serta kami bisa mempertanggung jawabkannya.

Obat QnC Jelly Gamat ORIGINAL

Obat Tumor Mata

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang terbuat dari 100% gamat emas asli yang diproses langsung oleh para ahli herbal profesional dengan proses seleksi ketat dan terjamin higienis yang dapat dijadikan sebagai obat tumor mata. Produk herbal ini kaya akan kandungan yang diperlukan oleh tubuh serta mampu dijadikan sebagai pengobatan alternatif berbagai jenis penyakit, seperti : asam urat, asam lambung, penyakit ginjal, paru-paru, jantung, hingga pengobatan kanker dan tumor.

Obat QnC Jelly Gamat dapat dikonsumsi oleh semua usia, dimulai balita usia 2 bulan, anak, dewasa, lanjut usia, hingga ibu hamil (tidak mengganggu kesehatan janin) dan wanita menyusui. Karena komposisinya 100% bahan herbal, sehingga aman diminum meskipun dalam jangka panjang.

Selain itu juga QnC Jelly Gamat memiliki legalitas jelas, telah terdaftar di BPOM RI No.POM TR17330147 dan DEPKES No. P-IRT No : 109321601291-1229 serta mengantongi sertifikat HALAL dari MUI.

QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang tertarik dan berminat serta ingin merasakan secara langsung khasiat dan manfaat dari obat herbal QnC Jelly Gamat. Langsung saja untuk melakuka pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan berikut ini :


NR-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TELP

Lalu kirim ke 082-320-970-600

Contoh Penulisan Format Pemesanan 4 botol :

NR-QNC : 4 botol : Lulu Karomah : Jl. Nangka III No.12 Rt/Rw 002/004, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730 : 082.220.346.***

Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat harus mencantumkan Kode Produk NR-QNC, sehingga kami tidak keliru dalam pengiriman paket pesanan Anda.


harga qnc jelly gamat

*belum termasuk ongkos kirim ( 1 kg muat 2 botol QnC Jelly Gamat)

Testimoni Kesembuhan Tumor Mata Anak QnC Jelly Gamat

Baca juga artikel menarik lainnya :

Obat Herbal Dada Terasa Sesak Paling Ampuh

Sering mengalami keluhan dada sesak yang sering kali muncul secara tiba-tiba hingga sulit bernafas ? Kini telah hadir Obat Herbal Dada Terasa Sesak Paling Ampuh yang terbuat dari 100% gamat emas asli yang sangat aman dikonsumsi meskipun jangka panjang yaitu QnC Jelly Gamat.

Dada Terasa Sesak dan Obatnya

Dada Terasa Sesak

Tidak sedikit orang yang merasakan gejala dada terasa sesak bahkan hingga mengalami kesulitan bernafas. Dada terasa sesak ini disebabkan oleh penumpukan lendir pada trakea atau saluran pernapasan yang membuat dada terasa berat. Kondisi ini tentunya harus diwaspadai dan segera dilakukan tindakan pengobatan sebab dapat berpotensi terjadinya infeksi pada saluran pernapasan.

Adapun beberapa penyakit yang ditandai dengan gejala dada terasa sesak, diantaranya : asma, bronkitis, flu, radang paru-paru, dan TBC. Tentunya gejala dada terasa sesak ini membuat ketidaknyaman anda terganggu serta membuat kondisi tubuh mudah lelah karena suplai oksigen ke dalam tubuh berkurang.

Sekarang telah hadir solusi terbaik untuk mengatasi gejala dada terasa sesak dan sulit bernafas yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Obat Herbal Dada Terasa Sesak Paling Ampuh

Obat Herbal Dada Terasa Sesak Paling Ampuh

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal dada terasa sesak yang kami rekomendasikan untuk anda dengan khasiat ampuh tanpa efek samping. Terbuat dari 100% gamat emas asli bebas bahan kimia obat (bko) yang diproduksi langsung oleh para ahli herbal profesional. Produk herbal ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk anak-anak, ibu hamil (tidak mengganggu kesehatan janin) dan juga wanita yang sedang menyusui, meskipun diminum dalam jangka panjang.

Komposisi Utama QNC Jelly Gamat

  • 100% ekstrak Teripang Emas

Bahan Herbal Tambahan QNC Jelly Gamat

  • Air RO
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
  • Sweetener Stevia

Semua bahan herbal berpadu menjadi satu yang menghasilkan sebuah produk yang berkhasiat ampuh mengobati berbagai penyakit dan baik untuk kesehatan. Obat QNC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak, dewasa, lanjut usia (lansia) maupun ibu hamil dan menyusui tanpa harus cemas atau khawatir efek samping. Selain itu juga obat qnc jelly gamat telah teruji secara klinis dan terdaftar di BPOM RI nomor POM TR17330147, DEPKES RI dengan No. Reg DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan juga mengantongi sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Keunggulan QnC Jelly Gamat :

  • Memiliki rasa yang lebih enak, dan tidak membuat mual.
  • Terbuat dari 100% gamat emas asli.
  • Telah lulus uji BPOM RI, DEPKES dan bebas dari bahan kimia obat serta bahan pengawet.
  • Bersertifikat HALAL dari MUI.
  • Sudah terbukti khasiat dan manfaatnya untuk mengobati masalah pernapasan, termasuk dada terasa sesak.

Aturan minum QnC Jelly Gamat :

  • Minum 3 x sehari, dosis 2 sendok makan tiap 1 kalinya (pagi, sore dan malam). Baik dikonsumsi sebelum dan sesudah makan.
  • Untuk penyimpanan, tutup kembali secara rapat QnC Jelly Gamat lalu simpan ditempat kering dan sejuk (disarankan disimpan di dalam kulkas). Hindari pancaran sinar matahari langsung.

harga qnc jelly gamat

Testimoni QnC Jelly Gamat Menyembuhkan Gangguan Pernapasan

Obat Herbal Dada Terasa Sesak Paling Ampuh

obat dada terasa sesak obat dada terasa sesak

Itulah beberapa kesaksian nyata yang real langsung dari konsumen kami tanpa ada rekayasa dan bisa dipertanggung jawabkan. Nah, saatnya untuk anda yang merasakan langsung akan khasiat dari QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit pernapasan, termasuk gejala dada terasa sakit.

Silahkan bagi yang berminat dan tertarik dengan obat herbal dada terasa sesak QnC Jelly Gamat bisa langsung memesannya kepada kami dengan layanan PESANAN SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN & SIAP MENGANTARKAN PRODUK KE-SELURUH WILAYAH INDONESIA. Berikut format pemesanan QnC Jelly Gamat :


QNC-NR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim ke 082-320-970-600


Contoh Penulisan Format Pemesanan 4 botol :

QNC-NR : 4 botol : Jujun Junaedi : Jln. Perintis Kemerdekaan No.14 Rt.02/Rw.03 Kec.Kawalu Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 082 224 363 ***

Ingat ! Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat harus mencantumkan QNC-NR sebagai Kode Produk, sehingga kami tidak keliru dalam pemberian informasi dan pengiriman obat herbal yang telah anda pesan.

Bukti Pengiriman Produk di website obatqnc.com :

obat qnc jelly gamat obat qnc jelly gamat

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Obat QNC Jelly Gamat Original besarta Harga dan Cara Pemesanannya. Semoga obat herbal yang kami rekomendasikan ini menjadi perantara kesembuhan penyakit yang diderita serta mempermudah untuk Anda mendapatkan produk QNC yang benar-benar ASLI.

No. Rekening Pembayaran Obat QNC Jelly Gamat

obat qnc jelly gamat

Terimakasih telah berkunjung dan kepercayaan Anda berbelanja di Website Resmi Kami. Semoga Obat Herbal Dada Terasa Sesak yang telah kami rekomendasikan menjadi perantara kesembuhan. Amiin. SEMOGA LEKAS SEMBUH

Obat Luka Bakar Melepuh Ampuh

Obat Luka Bakar Melepuh Ampuh kami hadirkan untuk anda yang terbuat dari 100% murni teripang emas yaitu QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini sudah terbukti ampuh mengatasi berbagai jenis luka, termasuk luka bakar melepuh secara alami, aman dan nyaman sekaligus menghilangkan bekas luka melepuh.

Kami www.obatqnc.com selaku Distributor langsung Obat QnC Jelly Gamat menerima pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan layanan 24 jam dan hari libur tetap buka. Untuk memberikan kepercayaan kami kepada calon konsumen, maka kami memberlakukan layanan PESANAN DI KIRIM DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR, sehingga para calon konsumen tidak ragu dan khawatir mengenai penipuan online shop.

Obat Luka Bakar Melepuh Ampuh Herbal

Obat Luka Bakar Melepuh Ampuh

Tidak sedikit orang yang mengobati luka bakar ringan atau melepuh dengan cara mengoleskan pasta gigi atau odol, mentega pada permukaan kulit yang mengalami luka. Padahal cara mengobati luka dengan odol atau mentega tidaklah dianjurkan, karena dapat menyebabkan terjadinya infeksi yang meluas dan memicu luka semakin parah.

Oleh karena itu, bagi anda yang mengalami luka bakar melepuh ataupun luka ringan kami hadirkan solusi pengobatan paling tepat dan terbukti ampuh mengatasi luka secara cepat dan aman tanpa efek samping yakni dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Mengapa harus QnC Jelly Gamat ?

Obat Luka Bakar Melepuh Ampuh

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat yang berkhasiat nyata mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut ataupun kronis. Selain itu QnC Jelly Gamat dapat dijadikan sebagai obat luka bakar melepuh paling ampuh sekaligus menghilangkan be kasnya. Terbuat dari 100% Teripang Emas terbaik dengan didukung bahan alami lainnya seperti : Air RO, Essen Natural, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayur.

Teripang Emas ini merupakan sejenis hewan laut yang hidup dibawah dasar laut yang memiliki segudang manfaat dan kaya akan kandungan penting yang diperlukan oleh tubuh. Salah satunya kandungan kolagen yang bermanfaat dalam meregenerasi sel jaringan kulit yang rusak sehingga dapat membantu menyembuhkan luka bakar pada kulit.

Anda tidak perlu ragu dan khawatir untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini, karena obat herbal ini terbuat dari bahan herbal alami yang aman tanpa mengandung bahan kimia obat (BKO), dan juga dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, dimulai dari anak-anak, dewasa, manula hingga ibu hamil dan menyusui. QnC Jelly Gamat sudah teruji dan terdaftar di BPOM RI, DEPKES RI dengan No.Reg P-IRT No: 109321601291-1229 dan berlabel HALAL yang dikeluarkan langsung oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Bukti Kesembuhan Pasien Kami Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Luka Bernanah dan Berair

Cara Beli Obat Luka Bakar Melepuh QnC Jelly Gamat

Cara memesan produk herbal QnC Jelly Gamat begitu mudah, cepat dan harga sangat bersahabat, anda cukup mengirimkan SMS dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

NRJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim ke : 0852 2394 4949

Contoh Format Pemesanan 3 botol :

NRJ : 3 Botol : Roni Purnama : Jl. Veteran No.53 Bandung : 082.221.231.xxx

Perhatian ! Jangan lupa mencantumkan NRJ sebagai kode produk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan disetiap pemesanan agar pesanan cepat diproses oleh Admin Kami.

harga qnc jelly gamat

Syarat dan Ketentuan PESANAN DI KIRIM DAHULU :

  • Untuk anda yang beralamat disekitar JABODETABEK
  • Batas pemesanan 2 botol, lebih dari 3 botol anda dapat membayar setengah dari total harga, setelah sampai baru pelunasan.
  • Kami memberikan jaminan GARANSI PRODUK jika paket pesanan dalam keadaan rusak/tidak tersegel.
  • Kami pastikan produk QnC Jelly Gamat ORIGINAL dan jika terbukti palsu kami siap ganti rugi 10 x lipat.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Obat Luka Bakar Melepuh Ampuh Herbal QnC Jelly Gamat. Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan Anda berbelanja produk herbal di tempat kami, semoga QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan menjadi perantara kesembuhan luka Anda. Ammiin ..

posted by QnC Jelly Gamat ORIGINAL

Cara Mengatasi Sembelit Pada Ibu Hamil

Cara Mengatasi Sembelit Pada Ibu Hamil Aman dan Ampuh dengan merubah pola dan gaya hidup yang lebih sehat. Ingin tau caranya ? Simak artikel yang tertera dihalaman ini !

Selamat datang dihalaman www.obatqnc.com, situs resmi pusat penjual obat QnC Jelly Gamat terpercaya yang siap mengantarkan keseluruh wilayah Indonesia dengan layanan PESANAN SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Cara Mengatasi Sembelit Pada Ibu Hamil Aman dan Ampuh

Cara Mengatasi Sembelit Pada Ibu Hamil

Cara Mengatasi Sembelit Pada Ibu Hamil – Konstipasi atau lebih dikenal dengan sebutan sembelit merupakan salah satu keluhan pada sistem pencernaan yang sering kali muncul dengan ditandai rasa nyeri pada bagian perut dan membuat kesulitan buang air besar (BAB). Gangguan pencernaan ini tidak jarang menyerang ibu hamil sehingga menyebabkan kondisi ketidaknyamanan. Jika sembelit ini tidak segera diatas dan dibiarkan begitu saja dapat berpotensi datangnya penyakit ambeien dan wasir.

Sembelit muncul disebabkan oleh keadaan rahim yang menekan usus sehingga membesar ke bagian belakang, dan kondisi sebaliknya pada saat rahim membesar ke bagian depat maka akan menekan kandung kemih sehingga mengakibatkan sering buang air kecil. Pada dasarnya sembelit ini terbilang wajar diderita oleh ibu hamil dan menjadi hal yang umum terjadi. Perasaan ketidaknyamanan akan datang dengan sendirinya dimulai dari perut terasa penuh/bekah hingga mengalami kesulitan buang air besar (BAB).

Namun perlu menjadi perhatian bagi para ibu hamil, sebab jika sembelit ini berujung pada ambeien atau wasir maka dapat mempengaruhi pada proses persalinan normal yakni kesulitan ibu hamil saat mengejan keras ketika persalinan sehingga para calon ibu diperlukan latihan hamil untuk melancarkan saat persalinan.

3 Cara Mengatasi Sembelit Pada Ibu Hamil

1. Minum air putih yang cukup

Air sangat diperlukan oleh tubuh guna menjaga kesehatan, salah satu manfaat dari air yaitu terhindar dari yang namanya kekurangan cairan atau dehidrasi. Ibu hamil diwajibkan untuk minum air putih sebanyak 8 gelas setiap harinya guna cairan dalam tubuh tetap terjaga dan dapat menjadikan fases/kotoran lebih lunak sehingga mempermudah untuk buang air besar (BAB) serta terhindar dari sembelit atau konstipasi.

2. Menjalani Olahraga ringan secara rutin

Ibu hamil juga perlu berolahraga guna menjaga kebugaran dan kondisi badan agar tidak kaku, namun olahraga yang dijalani hanya yang ringan-ringan saja seperti jalan santai, senam hamil, dan lainnya. Selain sehat, menjalani olahraga juga sangat baik untuk menghindari risiko sembelit atau susah buang air besar (BAB).

Salah satu olahraga yang bisa dipilih yaitu senam kegel yakni jenis olahraga yang dapat memudahkan rektum dalam mendorong fases/kotoran sehingga sembelit dapat teratasi.

3. Perbanyakan makanan yang tinggi akan serat

Para ibu hamil sangat dianjurkan sekali untuk memperbanyak mengkonsumsi berbagai jenis makanan dengan syarat tidak membahayakan bagi janin yang dikandungnya. Makanan tersebut dapat berupa buah-buahan dan sayur sayuran.

Agar bisa tercegah dari penyakit sembelit atau susah buang air besar, ibu hamil dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi seperti sayur bayam, wortel, buah mangga, buah pepaya, tomat dan makanan lainnya.


Tidak jarang sebagian orang yang mengalami gangguan pencernaan seperti penyakit sembelit ini menganggapnya hal yang sepele, sehingga tidak jarang penderita konstipasi ini berujung pada munculnya jenis penyakit lain yang serius. Untuk itu cara terbaik mengatasi sembelit secara alami dan ampuh yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk ibu hamil dan menyusui.

QnC Jelly Gamat adalah salah obat sembelit herbal yang terbuat dari Gamat Emas terbaik yang berkhasiat mengatasi berbagai gangguan pencernaan seperti konstipasi atau sembelit. Anda tidak perlu khawatir dan ragu untuk mengkonsumsi obat herbal ini, sebab QnC Jelly Gamat sudah teruji secara klinis dan terdaftar di BPOM RI, DEPKES RI serta bersertifikat HALAL dari MUI. Untuk info lebih lengkap mengenai khasiat, harga dan cara pemesanan bisa anda klik halaman berikut ini : Obat QnC Jelly Gamat.

Testimoni Syaraf Kejepit Tulang Keropos dan Asam Lambung

Selamat datang di website www.obatqnc.com, Distributor pusat obat herbal QnC Jelly Gamat di Indonesia yang siap mengantarkan produk sampai ke rumah Anda secara Aman, Baik dan Terjaga, dengan layanan PESANAN SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Pada halaman ini kami akan memberikan kesaksian nyata atau Testimoni Syaraf Kejepit Tulang Keropos dan Asam Lambung yang Alhamdulillah telah menjadi perantara kesembuhan dari salah satu konsumen kami yang bernama Ibu Lusiah saragih SH .MH. Berikut ini kesaksiannya :

Testimoni Syaraf Kejepit Tulang Keropos dan Asam Lambung

Testimoni Syaraf Kejepit Tulang Keropos dan Asam LambungNama : Lusiah saragih SH .MH

Asal : Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta

Penyakit : Syarap kejepit, tulang kropos dan asam lambung tinggi.

Barusan ibu saya telepon habis subuh ngasih tau jelly gamat sudah diterima dan sebagian  buat kaka saya dan saudara. Dan saya sangat seneng dengar ibu saya cerita sudah sehat dan bisa jalan dan solat berdiri, kalau dulu hanya bisa duduk aja dan miring sana sini tidak nyaman.

Maka tadi mau ikut solat tasbih rame-rame berarti memang bener dah enakan banget waktu sakit sempat bilang ya Allah cabut saja nyawa saya jangan bikin susah anaku katanya karena udah tidak tahan merasakan sakitnya sudah bolak balik masuk rumah sakit dengan biaya yang besar.

Awalnya kaka saya yang ngasih tau dia pas browsing mencari info-info di internet dan tau dari mana alamatnya langsung dipesen ke tasik 2 botol pas mau habis ibu saya telepon cepat beli lagi katanya jangan nunggu habis katanya makanya saya beli langsung wktu itu 4 botol. Sampai sekarang jadinya. Alhamdulillah banget saya ikut seneng dan gak selalu kepikiran. Terimakasih QnC Jelly Gamat telah menjadi perantara kesembuhan ibu saya.

Itulah kisah nyata atau testimoni yang telah disampaikan langsung oleh anak ibu Lusiah saragih SH .MH. Tulisan tersebut real tanpa rekayasa dan bisa kami pertanggung jawabkan. Nah, bagi anda yang tertarik dan berminat dengan obat Jelly Gamat ini bisa langsung memesannya kepada kami. Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan bisa anda lihat di halaman → Cara Pemesanan.

Baca juga testimoni lainnya :

Testimoni Nyeri Dada Batuk Sesak Nafas Jelly Gamat QnC

Selamat berkunjung di www.obatqnc.com, Pusat penjualan obat herbal QnC Jelly Gamat Indonesia yang siap mengantarkan produk ke rumah dengan layanan PESANAN SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Pada halaman ini kami akan memberikan kesaksian nyata atau Testimoni Nyeri Dada Batuk Sesak Nafas Jelly Gamat QnC yang Alhamdulillah telah menjadi perantara kesembuhan dari salah satu konsumen kami yang bernama Ibu Wati Mustika. Berikut ini kisahnya :

Testimoni Nyeri Dada Batuk Sesak Nafas Jelly Gamat QnC

Testimoni Nyeri Dada Batuk Sesak Nafas Jelly Gamat QnCAssalamualaikum Wr.,Wb.

Testimoni Nyeri Dada Batuk Sesak Nafas Jelly Gamat QnC – Nama saya wati mustikawati, sudah 2 tahun saya sakit nyeri dada, sesaknafas, nafaspun berbunyi, batuk hamper setiap hari. Jari-jari tangan kaku, kesemutan, dan tidurpun sulit.

Sudah macam-macam pengobatan saya lakukan belum juga sembuh. Alhamdulillah saya lihat-lihat di Internet caritahu tentang Obat untuk keluhan seperti penyakit yang saya alami.

Ada penjualan Obat Herbal JELLY GAMAT QNC secara Online. Awalnya saya ragu, karena caranya kirim barang dahulu, baru transfer pembayaran. Akhirnya saya tertarik untuk mencoba.

Alhamdulilah sakitp ada bagian dada saya sudah jauh lebih membaik, batuk pun sudah jarang, tangan kaku juga sudah berkurang, begitu juga dengan kesemutan.

Kesembuhan datang dari ALLAH SWT, jalanya kita hanya berikhtiar dengan mengkonsumsi obat JELLY GAMAT QNC yang kami beli di website ini.

Saya ucapkan terimakasih kepada ALLAH SWT, dan kepada Pak Aryanto atas pengelola website obatqnc.com atas kelancaran pengiriman obatnya hingga sampai ke rumah saya dan kepercayaannya mengirimkan pesanan terlebih dahulu. Saya sudah mau yang ke 5 botol mengkonsumsi jelly gamat qnc dengan dosis 2 kali sehari. Semoga sukses selalu 🙂

Silahkan baca juga :

 

 

Itulah kisah nyata atau testimoni yang telah disampaikan langsung oleh ibu Wati Mustika. Tulisan tersebut real tanpa rekayasa dan bisa kami pertanggung jawabkan. Nah, bagi anda yang tertarik dan berminat dengan obat Jelly Gamat ini bisa langsung memesannya kepada kami. Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan bisa anda lihat di halaman → Cara Pemesanan.

Cara Menyembuhkan Batuk Berkepanjangan

Pada halaman ini kami akan menginformasikan mengenai Cara Menyembuhkan Batuk Berkepanjangan Secara Alami dan Ampuh tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC ini dapat dijadikan sebagai obat batuk berkepanjangan yang khasiat dan manfaatnya sudah terbukti efektif meredakan batuk secara alami, aman dan nyaman. Info lebih lengkapnya bisa simak artikel dibawah ini, atau bagi yang ingin langsung memesannya bisa anda lihat dihalaman berikut ini → Cara Pemesanan.

Cara Menyembuhkan Batuk Berkepanjangan Alami dan Ampuh

batuk berkepanjangan

Cara Menyembuhkan Batuk Berkepanjangan – Batuk ialah salah satu kondisi yang sering kali dirasakan oleh semua kalangan, baik itu anak, remaja, hingga lanjut usia. Tidak jarang batuk ini sering kali dianggap hal yang sepele karena kebanyakan menganggapnya sebagai penyakit ringan, seperti halnya pilek, flu, alergi ataupun radang tenggorokan.

Perlu anda ketahui, bahwa batuk seringkali yang dianggap sepele tersebut ternyata dapat mengakibatkan indikasi gejala yang cukup membahayakan dari penyakit paru paru berat, dimulai dari penyakit tuberkulosis (TBC), bronkitis akut dan kronis, penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) hingga kanker paru paru. Dari beberapa penyakit para sistem pernafasan atau paru-paru tersebut memiliki peranan vital yang dapat mengancam keselamatan, dan tidak jarang penyakit paru paru menjadi penyebab kematian.

Cara Mencegah Batuk Berdarah

Untuk itu salah satu jenis batuk yang perlu anda waspadai yaitu batuk berkepanjangan, dimana gejala yang muncul berlangsung secara terus menerus dan tidak kunjung sembuh. Karena gejala tersebut merupakan salah satu dari tanda dari penyakit paru-paru yang telah kami sebutkan diatas yang mana dapat mengancam keselamat jiwa anda.

Adapun penyebab batuk yang masuk kedalam kategori akut ini dapat berlangsung kurang dari tiga minggu, dan yang paling sering batuk akut ini diakibatkan oleh bakteri atau virus sehingga terjadinya infeksi saluran napas atas (ISPA).

Lalu, Bagaimana Cara Menyembuhkan Batuk Berkepanjangan ?

Nah, kini anda tidak perlu lagi bingung sebab telah hadir solusi tepat yang telah terbukti ampuh mengobati batuk berkepanjangan secara alami, aman dan nyaman tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi obat batuk QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% Gamat Emas terbaik dan telah teruji di DEPKES RI, BPOM RI, serta mengantongi sertifikat HALAL dari MUI.

Apa itu QnC Jelly Gamat ?

Obat Batuk Berkepanjangan

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal cair yang secara khusus diformulasikan bagi balita, anak, remaja, lanjut usia untuk menyembuhkan berbagai masalah kesehatan, termasuk penyakit yang menyerang paru-paru atau sistem pernafasan seperti halnya batuk berkepanjangan yang sudah lama anda derita. Selain itu juga, QnC Jelly Gamat juga dapat dikonsumsi untuk membantu mengobati gejala batuk, flu, pilek, sinusitis dan faringitis secara alami tanpa efek samping. Bekerja sebagai analgesic antipretik, antitusif dan nasal dekongestan secara efektif mampu meredakan batuk yang tidak kunjung sembuh.

Obat batuk QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Gamat Emas terbaik dengan didukung bahan-bahan herbal lainnya seperti : Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Ekstrak buah dan sayur yang diformulasikan langsung oleh para ahli profesional dibidangnya. Sehingga sangat tepat jika dijadikan sebagai obat batuk menahun atau berkepanjangan paling ampuh, sebab Gamat Emas yang menjadi bahan utama diyakini para ahli kesehatan Dunia memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan manusia.

Gamat Emas memiliki berbagai tindakan biologi dan farmakologis yang mencakup pada pengobatan gangguan pernapasan, seperti : batuk, bronkitis, sesak nafas, PPOK dan mampu menghambat pertumbuhan sel kanker pada paru-paru. Selain itu juga Gamat Emas ini juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta membasmi berbagai bakteri, jamur dan virus yang mengancam paru-paru anda.

Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, sebab produk yang kami rekomendasikan ini 100% terbuat dari bahan herbal alami yang bebas dari bahan kimia obat (BKO) serta diproduksi secara ketat oleh para ahli sehingga sangat aman tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu juga, QnC Jelly Gamat sudah teruji secara klinis di DEPKES RI dan terdaftar di BPOM RI serta memiliki sertifikat HALAL yang dikeluarkan langsung oleh MUI.

Lalu, Apa saja khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat ?

  • Merawat dan menjaga paru-paru dan ginjal.
  • Membantu meredakan sekaligus menyembuhkan batuk akut dan kronis sampai tuntas.
  • Meredakan batuk ekspetoran serta membantu pengobatan asma.
  • Sebagai anti virus, bakteri dan tubercle bacillus (TBC).
  • Mengeluarkan dahak yang membandel.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, dan hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah perkembangan sel tumor, sel kanker paru-paru dan juga sel kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
  • Berfungsi dengan menstimulasi otak untuk menekan refleks batuk.
  • Mengatasi infeksi saluran napas atas (ISPA) karena virus atau bakteri.
  • Menyembuhkan penyakit sekaligus menghilangkan gejala batuk yang menyertai.

Apakah QnC Jelly Gamat sudah terbukti menyembuhkan batuk ?

Cara Menyembuhkan Batuk Berkepanjangan Cara Menyembuhkan Batuk Berkepanjangan Cara Menyembuhkan Batuk Berkepanjangan

Daftar Harga QnC Jelly Gamat ORIGINAL

harga qnc jelly gamat

*harga belum termasuk biaya ongkos kirim (1 kg muat 2 botol QnC Jelly Gamat).

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan obat malaria QnC Jelly Gamat ini bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan sesuai penulisan dibawah ini :

NRC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Lalu Kirim ke 085.220.944.949

Contoh penulisan format pemesanan 4 botol QnC Jelly Gamat

NRC : 4 botol : Angga Faizal : Jl. Soekarno Hatta No.114 Bandung : 087.882.342.***

Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat di Toko Kami harus mencantumkan NRC sebagai kode produk dan tanda bukti anda telah melakukan pemesanan produk di tempat kami.

Kami pastikan pesanan anda sampai ke alamat rumah Anda, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan semisal pesanan tidak sampai atau produk dalam kondisi rusak maka kami siap menggantinya dengan yang baru.

Cara Penyimpanan Obat QnC Jelly Gamat

Selamat berkunjung di www.obatqnc.com, pada halaman ini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Penyimpanan Obat QnC Jelly Gamat yang aman tanpa merusak kandungan khasiat didalamnya. Oke langsung saja, QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal terlaris di Indonesia dengan bahan utama 100% Gamat Emas yang membantu dalam penyembuhan berbagai jenis penyakit ringan ataupun berat.

Obat QnC Jelly Gamat

Cara Penyimpanan Obat QnC Jelly Gamat

Obat QnC Jelly Gamat diproses secara langsung oleh para ahli profesional melalui beberapa tahapan dan uji guna memastikan Gamat Emas tetap dalam kondisi baik tanpa mengurangi kualitasnya. Adapun kelebihan QnC Jelly Gamat dengan produk Jelly Gamat lainnya yaitu konsentrasi Gamat atau Teripang Emas yang ada di dalam obat QnC lebih tinggi sehingga senyawa lebih banyak dan sehingga menambah khasiat serta manfaatnya.

Obat herbal QnC Jelly Gamat ini dipasarkan ke seluruh Indonesia oleh agen-agen resmi yang sudah terdaftar. Pihak perusahaan sendiri menggunakan HOLOGRAM disetiap botol guna menghindari peredaran QnC Jelly Gamat Palsu. Sehingga anda tidak perlu khawatir dan ragu untuk memesan QnC Jelly Gamat di tempat kami, sebab kami pastikan produk yang kami jual 100% ASLI ORIGINAL dan juga kami memberikan jaminan GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai serta kami juga menerima RETUR barang bilamana paket pesanan anda rusak/tidak tersegel.

Untuk pengiriman sendiri kami bekerja sama dengan jasa ekspedisi JNE dan J&T guna menjangkau pengiriman ke seluruh pelosok wilayah Indonesia, anda pun tidak perlu takut dan cemas barang tidak dikirim, sebab setelah anda mengirimkan format pemesanan dengan kode produk NR-QNC dan telah melakukan transfer pembayaran maka kami akan langsung mengirimkan nomor resi yang dapat digunakan sebagai memeriksa keberadaan pesanan anda.

Nomor resi tersebut bisa anda masukan di situs resmi JNE. Pada saat barang sudah sampai di alamat yang dituju, maka segera melakukan konfirmasi. Untuk mendapatkan khasiat yang optimal dan disarankan mematuhi cara konsumsi QnC Jelly Gamat bisa anda lihat dalam kemasan yang sudah tertera.

Cara Penyimpanan Obat QnC Jelly Gamat

Selanjutnya cara penyimpanan Obat QnC Jelly Gamat yang baik dan tepat guna menjaga khasiatnya. Penting untuk di pahami, akan kandungan baik yang ada pada Teripang Emas guna tetap terjaga dengan baik, maka anda harus memperhatikan penyimpanan, yaitu :

QnC jelly gamat yang sudah di buka segelnya (mulai di konsumsi) harus di simpan di dalam lemari pendingin atau kulkas. Dengan begini obat QnC dapat bisa bertahan hingga 5 – 6 minggu, akan tetapi jika segel sudah di buka dan QnC Jelly Gamat di simpan di ruangan terbuka, qnc hanya bisa bertahan 1 minggu saja. Setelah 1 minggu jika ada perubahan bau, warna dan rasa pada QnC Jelly Gamat maka sudah tidak layak lagi untuk di konsumsi karena kandungannya bisa saja sudah rusak atau hilang.

Bagi anda yang mempunya pertanyaan seputar Obat QnC Jelly Gamat, anda bisa menghubungi kami lewat SMS/WhatsApp di nomor ponsel 085 223 944 949 atau di BBM 54A8811 . Untuk anda yang berminat dan tertarik dengan Obat QnC Jelly Gamat bisa langsung mengirimkan format pemesanan sesuai dibawah ini :

NR-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim ke 085 223 944 949

NR-QNC adalah Kode Produk yang harus anda cantumkan disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat di Tempat Kami. Bilamana pemesanan tanpa mencantumkan kode produk maka pesanan Anda tidak akan kami proses.

harga qnc jelly gamat

Untuk testimoni bisa anda lihat di halaman berikut ini → http://obatqnc.com/testimoni/

Cara Mengobati Syaraf Kejepit di Kaki

Cara Mengobati Syaraf Kejepit di Kaki Secara Alami Tanpa Efek Samping dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, terbuat dari 100% bahan herbal yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan dimulai balita, anak, remaja, lanjut usia hingga ibu hamil dan menyusui. Selain itu juga QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES RI dan bersertifikat HALAL yang dikeluarkan langsung oleh MUI.

Bagi anda yang berminat dan tertarik untuk memesan Obat QnC Jelly Gamat ORIGINAL bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan sesuai yang tertera di bawah ini. PESANAN AKAN KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

NR-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim ke 085.223.944.949

NR-QNC adalah Kode Produk pemesanan QnC Jelly Gamat yang harus anda cantumkan sebagai tanda bukti anda telah melakukan pemesanan di Toko Kami, sehingga pesanan akan kami kirim dahulu.

Cara Mengobati Syaraf Kejepit di Kaki

Cara Mengobati Syaraf Kejepit di Kaki

Syaraf kejepit merupakan masalah yang kerap kali terjadi pada tubuh kita. Gangguan kesehatan ini disebabkan oleh bagian syaraf yang mengalami luka atau rusak akibat tekanan berlebih pada syaraf tersebut. Dalam istilah medis syaraf kejepit ini dinamakan dengan Heniated Nucles Pulposus (HNP) yang artinya adanya benjolan inti dari diskus yang menjadi bantalan pada bagian tulang belakang sehingga menekan pada syaraf. Kondisi tersebut dapat menimbulkan beberapa gejala seperti rasa nyeri yang tak tertahankan, kelemahan pada anggota gerak dan kesemutan.

Nah, untuk mengobati syaraf kejepit ini kami memberikan cara terbaik yang tentunya lebih aman, ampuh dan nyaman tanpa memberikan efek negatif yaitu dengan mengkonsumsi obat syaraf kejepit herbal QnC Jelly Gamat. Mengapa harus dengan QnC Jelly Gamat ? Simak jawabannya dibawah ini !

Obat Syaraf Kejepit QnC Jelly Gamat

Obat Syaraf Kejepit di Kaki

QnC Jelly Gamat adalah produk unggulan yang kami rekomendasikan sebagai obat syaraf kejepit terbaik yang mampu mengobati syaraf kejepit secara alami, ampuh, dan aman tanpa efek samping. Salah satu produk dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia ini diformulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan baik akut maupun kronis, salah satunya yaitu mengobati masalah syaraf kejepit di kaki. Terbuat dari bahan-bahan alami dengan bahan utama Gamat Emas yang dipadukan dengan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Air RO, Essen Natural, Pengemulsi nabati, Sweetener Stevia serta Ekstrak buah dan sayur. Bahan pendukung tersebut bertujuan untuk menghilangkan bau amis khasi hewan laut, serta memberikan tekstur dan rasa yang enak sehingga tidak mual pada saat mengkonsumsinya.

Gamat Emas sendiri memiliki khasiat yang luar biasa yang mana di dalamnya mengandung kandungan aktif Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit akibat syaraf kejepit, meregenerasi sel jaringan yang rusak bahkan membusuk, memperlancar sirkulasi darah, menstabilkan emosi dan mempercepat proses penyembuhan berbagai luka luar maupun dalam 3 x lebih cepat dibanding antiseptik pada umumnya.

Perlu diketahui juga selain memiliki kandungan Gamapeptide, Gamat Emas juga kaya akan sumber nutrisi lainnya yang sangat diperlukan oleh tubuh seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Para ahli juga menyebutkan bahwa Gamat Emas ini memiliki kandungan CELL GROWTH FACTOR yaitu faktor meregenerasi sel sehingga proses pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak dapat cepat pulih kembali.

Dan kandungan yang sangat penting untuk dapat mengobati syaraf kejepit yaitu Glukosaminoglykan (GAGs) yang mana dapat meredakan rasa nyeri akibat syaraf kejepit, serta asam aminonya mampu memperbaiki syaraf-syaraf yang terjepit hingga membaik kembali. Tidak hanya itu saja, kandungan Omega 3, 6 dan 9 mampu menjaga sistem penghantaran impuls syaraf sekaligus memelihara tekanan darah sehingga syaraf terjepit kembali normal.

Keterangan Produk

  • Nama Produk : QnC Jelly Gamat.
  • Kode Produk : NR-QNC (cantumkan disetiap pengiriman SMS/WA pemesanan).
  • Isi 300 mL
  • Aturan Pemakaian : Sehari 3 kali (pagi, sore dan malam). Minum 2 sendok makan setiap 1 kalinya.

harga qnc jelly gamat

Kesaksian Nyata Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Syaraf Kejepit di Kaki


PESAN 1 – 2 BOTOL QNC JELLY GAMAT, KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan khasiat secara nyata dari obat syaraf kejepit di kaki QnC Jelly Gamat ini silahkan lakukan pemesanan dengan cara dibawah ini :

QNC-NR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp

Kirim Ke 085 223 944 949

Contoh Format Pemesanan 5 botol QnC Jelly Gamat :

QNC-NR : 5 botol : Adam Alis : Jl. Setiabudhi No.42, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40143 : 081 330 123 ***

Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat harus mencantumkan QNC-NR sebagai tanda bukti Anda telah memesan produk di website resmi Kami.

Obat Penyakit Malaria Terbaik

Telah hadir Obat QnC Jelly Gamat ORIGINAL sebagai Obat Penyakit Malaria Terbaik Alami Anak dan Dewasa yang terbuat dari 100% Gamat Emas berkhasiat mengatasi malaria dengan cepat, aman dan ampuh tanpa efek samping.

Kami selaku penjual resmi obat penyakit malaria QnC Jelly Gamat siap melayani anda dengan sebaik mungkin, menerima layanan 24 jam non-stop serta siap mengirimkan produk ke seluruh wilayah Indonesia serta memberikan  layanan PESANAN SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi anda yang ingin langsung memesan produk herbal ini bisa langsung KLIK DISINI.

Sekilas Mengenai Penyakit Malaria

Obat Penyakit Malaria Terbaik

Malaria merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh infeksi parasit plasmodium yang biasa disebarkan melalui gigitan nyamuk yang bernama anopheles. Jenis nyamuk ini biasa hidup di daerah yang memiliki iklim sedang salah satunya yaitu di Indonesia. Penyakit malaria ini tergolong berbahaya dan mematikan, tidak sedikit kasus kematian disebabkan terkena infeksi dari nyamuk anopheles ini.

Penyakit malaria ini hampir sama seperti penyakit demam berdarah, namun yang membedakannya yaitu jenis nyamuk pembawa virusnya. Yang mana penyakit malaria disebabkan oleh nyamuk anopheles, sedangkan demam berdarah diakibatkan oleh gigitan nyamun aedes aegypti.

Malaria ini dapat menyerang siapa saja dan yang paling rentan terkena gigitan nyamuk ini yaitu anak-anak. Adapun gejala yang sering kali muncul dari penyakit milaria ini meliputi :

  • Terasa ketidaknyamanan dan kegelisahan.
  • Demam tinggi.
  • Berkeringat secara berlebihan, terutama pada malam hari.
  • Suhu tubuh mengalami penurunan secara drastis.
  • Terasa dingin dan badan menggigil.

Itulah beberapa gejala yang umum terjadi yang sering muncul dari penyakit malaria, namun selain itu juga terkadang disertai dengan gejala lain seperti :

  • Mual-mual hingga muntah.
  • Diare.
  • Sakit kepala.

Nah, bagi anda yang mengalami gejala tersebut disarankan untuk segera melakukan tindakan pengobatan, sebab jika dibiarkan maka virus dari malaria ini menyebar ke seluruh tubuh sehingga dapat membahayakan keselamatan anda.

Obat Penyakit Malaria Terbaik Alami Anak dan Dewasa

Obat Penyakit Malaria

Bagi anda yang menderita penyakit malaria kini telah hadir obat penyakit malaria alami yang bisa dikonsumsi oleh anak-anak, dewasa, lanjut usia hingga ibu hamil dan menyusui tanpa khawatir efek samping. QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan herbal terbaik dengan bahan utama GAMAT EMAS/TERIPANG EMAS yang mana bahan utamanya ini telah teruji ampuh dalam membantu mengatasi berbagai macam jenis penyakit termasuk penyakit malaria.

Obat herbal ini sangat tepat sebagai cara menyembuhkan penyakit demam berdarah dengan cepat. Terbuat dari bahan herbal terbaik yaitu Gamat Emas ditambah bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuur sebagai pelengkap guna memberikan hasil yang alami dan terbebas dari bahan kimia obat (BKO).

Bahan-bahan herbal pelengkap tersebut bertujuan untuk memberikan tekstur yang lebih lembut, menghilangkan bau amis dari gamat emas tersebut, dan memberikan rasa yang lebih lezat sehingga disukai oleh semua orang termasuk balita dan anak-anak.

Bahan utama qnc jelly gamat diambil di langsung dari perairan terbaik dimana kandungan spesies hewan laut ini kaya akan kandungan aktif serta berkhasiat terhadap kesehatan dan juga pengobatan berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit demam berdarah (DBD).

Senyawa aktif Gamapeptide yang terdapat pada gamat emas QnC Jelly Gamat tidak dimiliko oleh spesies gamat lainnya. Berikut ini khasiat dan mafaat dari Gamapeptide untuk kesehatan :

  • Mencegah inflamasi.
  • Dapat menstabilkan emosi.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel baru.
  • Membuat kulit tampak lebih muda dan mempertahankan kecantikan.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan normal.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam hingga 3 x lebih baik ketimbang antiseptik pada umumnya.
  • Mengurangi rasa sakit diseluruh tubuh akibat serangan virus dengue

Bukan hanya Gemapeptide saja, namun QnC Jelly Gamat juga kaya akan nutrisi, protein dan mineral yang menyatu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas termasuk virus dangue sehingga kondisi tubuh kembali sehat dan daya tahan tubuh meningkat.

Itulah mengapa QnC Jelly Gamat sangat di rekomendasikan untuk pengobatan demam berdarah, karena kandungan aktif dari gamat emas ini sangat berkhasiat dalam membantu penyembuhan penyakit demam berdarah. Selain itu juga mengobati demam berdarah dengan QnC Jelly Gamat juga memberikan manfaat yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Manfaat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat bagi kesehatan :

  • Memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Melancarkan aliran darah.
  • Menstabilkan emosi.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Menjaga kelembapan sekaligus mencerahkan kulit.
  • Menjaga keseimbangan hormon bagi wanita sehingga siklus menstruasi berjalan normal.

Keterangan Produk

Nama Produk : Jelly Gamat QnC

Kode Produk : QNC-NR

Isi : 300 ml/botol

Harga : Rp. 155.000,- /botol

Komposisi : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur

Aturan Pakai : 3 x sehari (pagi, sore, malam). Minum 2 sendok makan setiap 1 kalinya.

Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & berlabel HALAL dari MUI.

Produsen : PT. Bijaksana Maju Utama

Anda tidak perlu cemas dan ragu untuk mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT, sebab produk ini berlegalitas resmi dan telah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta mengantongi sertifikata HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), jadi dengan adanya legalitas terpercaya ini maka sudah bisa dipastikan kalau obat herbal malaria QNC JELLY GAMAT ini sangat aman untuk dikonsumsi.

Testimoni QnC Jelly Gamat ORIGINAL

Obat Penyakit Malaria Terbaik

Daftar Harga QnC Jelly Gamat ORIGINAL

harga qnc jelly gamat

*harga belum termasuk biaya ongkos kirim (1 kg muat 2 botol QnC Jelly Gamat).

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan obat malaria QnC Jelly Gamat ini bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan sesuai penulisan dibawah ini :

NR-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Lalu Kirim ke 085.220.944.949

Contoh penulisan format pemesanan 4 botol QnC Jelly Gamat

R-QNC : 4 botol : Angga Faizal : Jl. Soekarno Hatta No.114 Bandung : 087.882.342.***

Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat di Toko Kami harus mencantumkan NR-QNC sebagai kode produk dan tanda bukti anda telah melakukan pemesanan produk di tempat kami.

Kami pastikan pesanan anda sampai ke alamat rumah Anda, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan semisal pesanan tidak sampai atau produk dalam kondisi rusak maka kami siap menggantinya dengan yang baru.